Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rumor Haaland Kembali Naik, Bagaimana Prediksi Line-up Manchester City?

bola.co.id – Surat kabar The Times, yang dikutip dari Sportsmole melaporkan bahwa pihak Manchester City berencana untuk mengadakan pembicar...


bola.co.id – Surat kabar The Times, yang dikutip dari Sportsmole melaporkan bahwa pihak Manchester City berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola untuk bisa mendatangkan sang pemain pada bursa transfer bulan Januari.

 

Haaland menjadi target sejumlah tim besar Eropa setelah penampilannya bersama Dortmund ketika mencetak 68 gol dalam 67 pertandingan.

 

Manchester City termasuk di antara mereka yang tertarik pada pemain Norwegia tersebut, meskipun mereka menghadapi persaingan yang kuat dari klub seperti Real Madrid dan Manchester United.

 

Namun, The Times mengklaim bahwa kampiun Liga Inggris musim lalu itu berharap dapat membujuk Haaland untuk memilih Etihad sebagai tujuan berikutnya.

 

Pasukan Pep Guardiola siap untuk menegosiasikan persyaratan dengan agen Haaland di bursa transfer musim panas mendatang. Saat ini, Haaland masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2024 yang memiliki klausul pelepasan sekitar 64 juta pounds.

 

Pep Guardiola masih bertekad untuk merekrut setidaknya satu penyerang tengah untuk membangun skuadnya, setelah kemarin gagal membawa Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Etihad pada bursa transfer musim panas lalu.

 

Sportsmole mencoba untuk membuat lineup tim Guardiola, ketika Erling Haaland berhasil didatangkan ke Stadion Etihad.

 

Setelah kehilangan Sergio Aguero dalam ujung tombak utama mereka, Man City masih berputar-putar menentukan penyerang utama mereka. Gabriel Jesus musim ini menegaskan keinginannya untuk bermain sebagai pemain sayap di Man City.

 

Guardiola akhirnya mencoba beberapa pemain yang bisa bermain di posisi nomor sembilan tersebut, diantaranya Ferran Torres, Raheem Sterling, dan Riyad Mahrez.

 

Namun, jika The Citizens berhasil mendatangkan Haaland, maka otomatis ia akan langsung masuk ke starting lineup dan bermain secara reguler sebagai penembak jitu utama Man City.

 

Haaland akan menikmati kesempatan untuk mendapatkan umpan mematikan yang akan dikirim De Bruyne. Playmaker Belgia tersebut akan melakukan tugasnya bersama Foden, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva dalam mencari peluang yang nantinya akan dimaksimalkan Haaland.

 

Sementara Fernandinho dan Rodri terus bersaing satu sama lain untuk peran lini tengah defensif di belakang mereka.

 

Sementara Kyle Walker di bek kanan, Joao Cancelo masih menjadi pilihan untuk posisi bek kiri yang secara bergantian dengan Oleksandr Zinchenko.

 

Duet Ruben Dias dan John Stones telah membuktikannya sebagai bek tengah terbaik Liga Inggris musim lalu. Sementara Aymeric Laporte dan Nathan Ake juga memiliki sinarnya musim ini, ketika Stones kembali dihadiahi cedera panjang. Sementara Ederson masih akan menjadi kiper utama Man City.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester City, Bursa Transfer, Erling Haaland.

Reponsive Ads