Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Berbenah, Real Madrid Tertarik Gaet Duo Prancis dan Andalan Timnas Mesir

bola.co.id - Real Madrid di kabarkan menyetujui pra-kontrak dengan gelandang Manchester United Paul Pogba dan penyerang Paris Saint-Germai...

bola.co.id - Real Madrid dikabarkan menyetujui pra-kontrak dengan gelandang Manchester United Paul Pogba dan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada Januari.

 

Masa depan Pogba di Manchester United masih belum menemukan titik terang. Pemain internasional Prancis itu tampaknya bersiap untuk meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

 

Bersamaan dengan Pogba, kontrak Mbappe dengan PSG juga akan berakhir Juni mendatang dan diyakini telah memutuskan untuk pindah ke Bernabeu, setelah gagal pindah di bursa transfer sebelumnya.

 

Menurut Cuatro, Los Blancos akan dapat mendekati duo andalan Prancis, Pogba dan Mbappe pada bursa transfer bulan Januari.

 

Laporan menambahkan bahwa Real Madrid berharap kedatangan Pogba yang direncanakan untuk meyakinkan rekan senegaranya itu untuk pindah ke Madrid meskipun ada ketertarikan dari klub lain.

 

Barcelona juga dikaitkan dengan gelandang Man United itu, tetapi raksasa Catalan diduga tidak akan mampu mengontraknya tahun depan karena masalah keuangan klub yang sedang berlangsung.

 

Real Madrid sebenarnya juga dirumorkan dengan penyerang Liverpool Mohamed Salah. Mereka akan memasukkan nama Eden Hazard dalam kepindahan M. Salah dari Anfield ke Bernabeu.

 

Pemain internasional Belgia itu tampaknya masih berjuang dalam melawan  badai cedera yang menimpanya, termasuk cedera otot. Hazard masih memiliki tiga tahun tersisa dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Real Madrid, Paul Pogba, Kylian Mbappe.

Reponsive Ads