Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sisa Satu Tahun Lagi, Antonio Rudiger Tuntut Kenaikan Gaji pada Kontrak Barunya

bola.co.id - Antonio Rudiger dilaporkan menginginkan kenaikan gaji pada kontrak baru nya di Chelsea senilai £400 k per minggu.   Pemai...


bola.co.id - Antonio Rudiger dilaporkan menginginkan kenaikan gaji pada kontrak barunya di Chelsea senilai £400k per minggu.

 

Pemain internasional Jerman itu saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge yang akan habis pada 2022. The Blues berisiko akan kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

 

Rudiger diduga merasa 'tidak dihargai' oleh tawaran perpanjangan kontrak terbaru Chelsea, dan mantan pemain Roma itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

 

Klub-klub Eropa dilaporkan bersedia meminang Rudiger dengan syarat gaji £400k per minggu itu untuk meninggalkan Chelsea musim panas mendatang. Menurut Daily Mail yang dikutip dari Sportsmole, Rudiger hanya ingin upah tersebut dari Chelsea.

 

Ketertarikan klub-klub Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich menjadi yang terdepan dalam merekrut Rudiger yang akan bebas transfer musim panas mendatang.

 

Daily Mail menambahkan bahwa Rudiger telah menolak upaya Chelsea dengan kontrak baru senilai £125k per minggu. Namun, pemain berusia 28 tahun itu masih terbuka untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Chelsea, karena ia menikmati sepak bolanya di bawah pelatih Thomas Tuchel.

 

Rudiger telah menjadi pemain vital bagi The Blues sejak kedatangan Tuchel sebagai pelatih kepala, sementara ia tetap menjadi pilihan utama di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

 

Rudiger sudah mencetak satu gol dari 10 penampilan seragam Chelsea musim ini tetapi tidak masuk dalam skuad untuk menghadapi Brentford pada akhir pekan karena cedera punggung.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea, Antonio Rudiger.

Reponsive Ads