Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Mundur dari Perburuan Tandatangan Erling Haaland

bola.co.id - Real Madrid dilaporkan tidak lagi berada di posisi terdepan untuk membawa Erling Braut Haaland ke Santiago Bernabeu karena mi...


bola.co.id - Real Madrid dilaporkan tidak lagi berada di posisi terdepan untuk membawa Erling Braut Haaland ke Santiago Bernabeu karena minat dari tim-tim besar Eropa terhadap penyerang Borussia Dortmund itu terus tumbuh.

 

Pemain internasional Norwegia itu diperkirakan akan meninggalkan Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Sejumlah klub yang tertarik untuk mendatangkan Haaland diantaranya Manchester United, Manchester CityBayern Munich dan Chelsea yang akan bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

 

Sebelumnya Real Madrid dianggap memimpin antrian untuk pemain berusia 21 tahun itu, tetapi sang pemain mulai mengendurkan minatnya dari raksasa Spanyol tersebut.

 

Newcastle United dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga bergabung dalam perlombaan sang striker, yang berarti bahwa Carlo Ancelotti akan menghadapi perjuangan berat untuk memenangkan perlombaan dalam mendapatkan tandatangannya.

 

Pemain asal Norwegia itu kembali tampil luar biasa untuk Dortmund pada awal musim 2021-2022 dengan mencetak 13 gol dan membuat empat assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

 

Haaland masih belum memutuskan masa depannya, apakah akan tetap bertahan bersama Borussia Dortmund atau mneghadapi tantangan baru dengan pindah ke tim lain.

 

Hingga saat ini, Haaland telah mencetak 70 gol dalam 68 pertandingan bersama Dortmund sejak tiba dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bundesliga, Borussia Dortmund, Bursa Transfer, Erling Braut Haaland.

Reponsive Ads