Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Ajax vs Borussia Dortmund

bola.co.id - Pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022 pekan ke-3 kembali bergulir tengah pekan ini. Pertandingan sengit dalam...


bola.co.id - Pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022 pekan ke-3 kembali bergulir tengah pekan ini. Pertandingan sengit dalam menentukan juara grup C kembali digelar pada hari Selasa, (19/10) waktu setempat.

 

Ajax akan kedatangan tamu dari tim top Bundesliga, Borussia Dortmund tengah pekan ini. Kedua tim telah memenangkan poin maksimum dari dua pertandingan pertama mereka melawan Besiktas dan Sporting.

 

Kemenangan 5-1 Ajax atas Sporting pada pertandingan pembuka, yang di mana Sebastien Haller mencetak empat gol. Kemudian mereka kembali menang 2-0 atas Besiktas pada matchday kedua, hasil penting bagi pasukan Erik ten Hag.

 

Sementara itu, Dortmund juga meraih hasil sempurna dalam dua pertandingan terakhir fase grup C Liga Champions. Mereka berhasil mengalahkan Besiktas di kandangnya dengan skor 2-1 dan menang tipis 1-0 atas Sporting berkat gol semata wayang Donyell Malen.

 

Saat ini, pasukan Erik ten Hag dilanda badai cedera. Salah satunya Sean Klaiber yang absen karena cedera lutut dan kiper veteran, Maarten Stekelenburg yang diragukan tampil karena masalah pangkal paha yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Namun ujung tombak Ajax, Sebastien Haller, akan memimpin barisan depan dengan dukungan dari trio penyerang Dusan Tadic, Steven Berghuis dan pemain internasional Brasil Antony, yang kembali bermain reguler.

 

Sementara itu, Dortmund menyambut Erling Haaland yang kembali dari cederanya pada hari Sabtu, saat ia mencetak dua gol dalam kemenangan atas Mainz.

 

Pelatih kepala Dortmund, Marco Rose, masih memiliki beberapa nama yang absen karena cedera jangka panjang, seperti Soumaila Coulibaly, Mateu Morey, dan Dan-Axel Zagadou serta Raphael Guerreiro.

 

Prediksi Line-up Ajax:

Pasveer; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Gravenberch, Alvarez; Antony, Berghuis, Tadic; Haller.

 

Prediksi Line-up Borussia Dortmund:

Kobel; Meunier, Akanji, Hummels, Schulz; Bellingham, Witsel; Reus, Brandt, Hazard; Haaland.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Eropa, Borussia Dortmund, Ajax Amsterdam.

Reponsive Ads