Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

De Ligt Dilaporkan Terbuka untuk Tandatangani Kontrak dengan Barcelona

bola.co.id - Bek Juventus , Matthijs de Ligt dilaporkan terbuka untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona pada bursa transfer musim ...


bola.co.id - Bek Juventus, Matthijs de Ligt dilaporkan terbuka untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Pemain berusia 22 tahun itu telah terlibat secara reguler sejak kedatangannya ke Turin dua tahun lalu. Ia telah membuat 76 penampilan sebagai starter dan tujuh penampilan sebagai pemain pengganti.

 

Namun berdasarkan Calciomercato yang dikutip dari Sportsmole, pemain internasional Belanda itu tidak akan menolak untuk segera pindah dari Juventus di akhir musim.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa sang agen, Mino Raiola telah memberi tahu orang-orang di Barcelona bahwa De Ligt tidak senang dengan kehidupannya di Italia.

 

Meskipun memiliki klausul pelepasan di kisaran 135 juta poundsterling, raksasa Italia itu tidak akan mempertahankan sang pemain jika ia mengisyaratkan keinginannya untuk pergi pada 2022.

 

De Ligt didatangkan dari Ajax ke Juventus pada tahun 2019 dengan biaya 67,5 juta poundsterling. Saat ini kontrak sang pemain dengan klub  masih tersisa tiga tahun.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Serie A, Liga Italia, Juventus, Bursa Transfer, Matthijs de Ligt.

Reponsive Ads