Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Negosiasi Alot, Ansu Fati Sepakati Perpanjangan Kontrak Enam Tahun di Barcelona

bola.co.id - Ansu Fati akhirnya menyetujui kontrak baru di Barcelona setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan karena negosiasi yang al...

bola.co.id - Ansu Fati akhirnya menyetujui kontrak baru di Barcelona setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan karena negosiasi yang alot.

 

Karena masalah keuangan yang menimpa raksasa Catalan, ada rumor atau desas-desus bahwa pemain 18 tahun itu akan dilepas untuk mempertahankan keuangan klub.

 

Rumor tersebut juga ditanggapi oleh Manchester City dan Manchester United, keduanya dilaporkan gagal untuk mengontrak Fati di bursatransfer musim panas lalu.

 

Duo Manchester itu juga telah mengakhiri negosiasinya dengan Barca mengenai kesepakatan baru sang pemain.

 

Barcelona kini mengonfirmasi bahwa pemain internasional Spanyol itu akan tinggal di Camp Nou hingga 2027 di kontrak barunya, termasuk klausul pelepasan mencapai € 1 miliar atau 843 juta poundsterling.

 

Fati menjadi pemain Barcelona kedua yang menyetujui kontrak baru dengan klausul pelepasan €1 miliar, setelah sebelumnya pemain andalan timnas Spanyol Pedri juga menyetujui perpanjangan kontrak.

 

Penyerang kelahiran Guinea-Bissau itu menjadi pemain termuda kedua di Barca ketika dia melakukan debutnya pada usia 16 tahun 298 hari, dan sejak itu dia membuat 48 penampilan untuk klub dan mencetak 15 gol.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Ansu Fati.

Reponsive Ads