Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kurang Menit Bermain, Bernd Leno Ingin Pindah di Jendela Transfer Januari

bola.co.id - Penjaga gawang utama Arsenal , Bernd Leno telah mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki banyak waktu bermain dan me...


bola.co.id - Penjaga gawang utama Arsenal, Bernd Leno telah mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki banyak waktu bermain dan menyatakan akan pindah dari Emirates pada bulan Januari.

 

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu adalah pemain nomor satu Arsenal musim lalu dengan mencatatkan 35 penampilan dari 38 pertandingan Liga Inggris, namun musim ini tidak mendapat waktu bermain sejak kekalahan 5-0 melawan Manchester City.

 

Posisi Leno digeser oleh pemain baru Arsenal, Aaron Ramsdale yang diangkut ke Emirates dengan harga £24 juta dari Sheffield United pada bursa transfer musim panas lalu.

 

“Jika tidak ada perubahan dalam situasi saya pada musim dingin, saya harus memikirkan beberapa hal yang saya miliki. Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya, dan dalam pelatihan saya berkomitmen untuk itu.” Kata Leno kepada SportBild yang dikutip oleh Sportsmole.

 

Raksasa Italia, Inter Milan dilaporkan telah memantau situasi ketegangan antara Leno dan Arsenal. Namun Leno dikabarkan lebih tertarik untuk kembali ke klub kota kelahirannya , yaitu Stuttgart di Bundesliga.

 

Penjaga gawang Jerman itu telah mencatatkan 35 clean sheet dalam 121 penampilan untuk Arsenal sejak tiba di London Utara dari Bayer Leverkusen pada 2018.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal, Bursa Transfer, Bernd Leno.

Reponsive Ads