Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Demi Bisa Merumput, Eriksen Lakukan Segala Cara Termasuk Kembali ke Inggris

bola.co.id - Christian Eriksen tengah bersiap kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir sepakbolanya karena ditolak dimainkan klubnya sa...

bola.co.id - Christian Eriksen tengah bersiap kembali ke Inggris untuk melanjutkan karir sepakbolanya karena ditolak dimainkan klubnya saat ini, Inter Milan dalam setiap kesempatan.

 

Gelandang serang berpengalaman itu belum bermain semenjak insiden serangan jantungnya ketika pertandingan Euro 2020 ketika Denmark menghadapi Finlandia pada Juni lalu.

 

Eriksen telah berusaha mendapatkan kembali kepercayaan Inter Milan musim ini agar dimainkan, tetapi klub Serie A itu telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan dapat bermain musim ini karena alasan medis.

 

Namun, Eriksen melihat kesempatan dari karir sepakbolanya itu dengan kembali ke Inggris jika ia bisa melewati tes tertentu yang telah menciptakan spekulasi tentang masa depannya.

 

Sehubungan dengan Christian Eriksen yang bermain di Inggris, tidak mungkin untuk mengomentari keadaan individunya tanpa mengetahui kondisinya dan risiko yang terkait dengannya. Seperti biasa, penilaian apa pun akan dilakukan pada individu,” kata juru bicara FA.

 

Eriksen dilaporkan memiliki keinginan untuk kembali bermain setelah musim panas dan tidak ada pemain yang pernah dilarang karena penyakit jantung, sebuah harapan besar baginya untuk bisa merumput kembali.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Italia, Serie A, Inter Milan, Cristian Eriksen.

Reponsive Ads