Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Siap Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Vinicius Jr

bola.co.id - Berdasarkan Laporan dari wartawan Italia Fabrizio Romano yang dikutip dari Sportsmole, Real Madrid dikabarkan sedang dalam pem...


bola.co.id - Berdasarkan Laporan dari wartawan Italia Fabrizio Romano yang dikutip dari Sportsmole, Real Madrid dikabarkan sedang dalam pembukaan untuk pembicaraan tentang perpanjangan kontrak baru pemain muda potensialnya, Vinicius Junior.

 

Pemain berusia 21 tahun itu tampil impresif untuk Los Blancos selama musim 2021/2022 dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

 

Namun kontrak Vinicius masih memiliki empat tahun tersisa di Bernabeu. Tetapi pihak klub menyatakan bahwa pemain Brasil itu adalah salah satu pemain penting dengan bayaran terendah di klub.

 

Real Madrid ingin mengamankan dirinya beberapa tahun lagi agar bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki anak muda ini menuju karir gemilangnya di masa depan.

 

Laporan itu kemudian menambahkan, Real Madrid juga sedang bersiap untuk mengadakan diskusi mengenai kesepakatan baru dengan peningkatan gajinya di klub tersebut.

 

Vinicius diperkirakan menghasilkan sekitar 4 juta euro atau sekitar 3,4 juta poundsterling per musim saat ini dan pihak klub sedang dalam pertimbangan untuk menaikkan gajinya.

 

Vinicius telah mencetak 23 gol dan 28 assist dari 132 penampilannya ketika berseragam Real Madrid sejak pindah dari Flamengo pada Juli 2018 lalu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid, Vinicius Junior.

Reponsive Ads