Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masalah Pernapasan, Aguero Tinggalkan Camp Nou dengan Ambulan

bola.co.id - Sergio Aguero di kabar kan meninggalkan Camp Nou dengan ambulan pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol melawan Alaves hari ...


bola.co.id - Sergio Aguero dikabarkan meninggalkan Camp Nou dengan ambulan pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol melawan Alaves hari Sabtu, (30/10) waktu setempat karena mengalami kesulitan bernapas selama pertandingan.

 

Pemain internasional Argentina itu dipaksa keluar sebelum babak pertama di Camp Nou usai dengan digantikan Philippe Coutinho.

 

Aguero tampak kesulitan bernapas sambil memegangi dadanya selama pertandingan berlangsung. Beruntung, sang striker masih bisa berjalan keluar dari lapangan meski ada tandu yang dipanggil.

 

Berbagai laporan di Spanyol mengatakan bahwa tindakan terhadap Aguero tersebut dengan meninggalkan stadion menggunakan ambulan adalah untuk memastikan sejauh mana masalahnya.

 

Menurut jurnalis Jose Alvarez Haya, Aguero terlihat baik-baik saja tetapi akan tetap menjalani tes di rumah sakit.

 

Pemain berusia 33 tahun itu melewatkan awal musim karena masalah pada cedera betisnya. Ia baru memulai debutnya dalam beberapa pertandingan dan mencetak gol pertamanya ketika melawan Real Madrid akhir pekan lalu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Sergio Aguero.

Reponsive Ads