Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Serie A 2021/2022 Pekan ke-11: Prediksi Line-up AS Roma vs AC Milan

bola.co.id - Dua tim papan atas Serie A akan kembali bertemu pekan ini di Stadio Olimpico ketika AS Roma menjamu AC Milan pada hari Minggu,...

bola.co.id - Dua tim papan atas Serie A akan kembali bertemu pekan ini di Stadio Olimpico ketika AS Roma menjamu AC Milan pada hari Minggu, (31/10) waktu setempat.

 

Il Rossoneri yang berada diperingkat dua klasemen Serie A memiliki poin sama dengan pemuncak sementara, Napoli dengan perbedaan selisih gol.

 

Sementara Roma yang bertengger di posisi keempat dengan selisih sembilan poin dari AC Milan, memasuki pertarungan dengan niat menjegal di ibukota Roma. Pasalnya, AC Milan belum menerima kekalahan musim ini di kompetisi teratas Liga Italia.

 

Meskipun bermain dengan motivasi berbeda, pertarungan keduanya bahkan sudah dimulai sebelum laga berlangsung. Keduanya juga berhasil menang dalam laga terakhir mereka di liga.

 

Daftar cedera panjang Milan baru-baru ini mulai berkurang, tetapi Stefano Pioli masih memiliki daftar nama seperti Samu Castillejo, Alessandro Florenzi, Junior Messias, Ante Rebic, dan kiper Mike Maignan yang harus absen pada pertandingan ini.

 

Brahim Diaz dan Theo Hernandez yang kembali setelah karantina Covid-19, akan kembali bermain starting di Stadio Olimpico, yang berarti Pierre Kalulu dan Rade Krunic harus kembali turun ke bangku cadangan.

 

Di lini depan, Pioli masih mempertimbangkan untuk memilih satu dari dua penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

 

Giroud yang tampil impresif sejak kedatangannya dari Chelsea, mampu membuktikan dirinya masih tajam di lini depan. Sedangkan Ibrahimovic, memiliki catatan mengesankan dengan mencetak 10 gol ketika Roma di Serie A.

 

Sementara dari kubu tim tuan rumah, kembali akan didampingi sang juru taktik, Jose Mourinho pekan ini. Sebelumnya, ia dipaksa untuk mengarahkan pemainnya dari tribun setelah diusir keluar lapangan ketika melawan Napoli.

 

Skuad Serigala Roma tidak memiliki daftar panjang pemain yang cedera, hanya Chris Smalling yang masih harus absen karena cedera Achilles dan Leonardo Spinazzola yang juga absen.

 

Jose Mourinho tidak akan merotasi para pemainnya, ia kemungkinan akan menurunkan starting terbaiknya akhir pekan ini.

 

Tammy Abraham akan kembali dipercaya untuk menjadi ujung tombak pasukan Mourinho di lini depan dengan opsi alternatif Borja Mayoral dan Eldor Shomurodov yang berada di pinggir lapangan.

 

Prediksi Line-up AS Roma:

Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, El Shaarawy; Abraham.

 

Prediksi Line-up AC Milan:

Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Italia, Serie A, AS Roma, AC Milan.

Reponsive Ads