Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021/2022: Menang! Napas Lega Ole Hingga Jalan Mulus Chelsea

bola.co.id - Pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 pekan ke-10 kembali digelar tadi malam yang mempertemukan antara tim papan atas Liga...


bola.co.id - Pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 pekan ke-10 kembali digelar tadi malam yang mempertemukan antara tim papan atas Liga Inggris dengan pesaingnya masing-masing.

 

Beberapa pertandingan besar juga digelar semalam antara Tottenham Hotspur vs Manchester United yang digelar di White Hart Lane, London hari Sabtu, (30/10) waktu setempat.

 

Pelatih kepala Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer yang bermain dibawah tekanan besar dari hasil buruk yang diraihnya dalam beberapa pertandingan terakhir dan berada dalam bayang-bayang pemecatan, mampu menunjukkan proses kebangkitannya.

 

Nyatanya, Man United mampu menang meyakinkan 3-0 kala bertandang ke London. Duo penyerang veteran yang bermain sejak awal, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani mampu membuktikan dirinya dengan mencetak masing-masing satu gol.

 

Marcus Rashford yang bermain sebagai pemain pengganti, juga sukses menutup laga dengan membawa Man United kembali ke jalur kemenangan.

 

Sementara itu, Chelsea yang juga bermain tandang kala berjumpa tim kaya baru, Newcastle United semakin melebarkan sayapnya untuk menuju tahta tertinggi Liga Inggris musim ini.

 

Bermain dengan kepercayaan diri tinggi, The Blues menang meyakinkan dengan mengalahkan Newcastle United 3 gol tanpa balas.

 

Kehilangan dua ujung tombaknya karena cedera, tidak menghalangi Chelsea untuk tampil gemilang dengan mencetak gol dari kerjasama timnya yang kompak.

 

Reece James yang mencetak dua gol dan Jorginho yang mengeksekusi penalti sebelum pertandingan berakhir, sukses memperlebar jarak Chelsea dengan pesaing terdekat mereka, Liverpool dan Manchester City yang pada pekan ini keduanya tersandung.

 

Sama-sama bermain kandang, Liverpool tertahan kala kontrak Brighton dengan skor imbang 2-2, sementara Manchester City dipermalukan tim tamu Crystal Palace dengan skor 0-2.

 

Berikut Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-10:

 

Leicester City 0 – 2 Arsenal (Gabriel 5’, Emile Smith Rowe 18’)

Watford 0 – 1 Southampton (Che Adams 20’)

Liverpool 2 – 2 Brighton (Jordan Henderson 4’, Sadio Mane 24’) (Enock Mwepu 41’, Leandro Trossard 65’)

Newcastle United 0 – 3 Chelsea (Reece James 65’, 77’, Jorginho 81’(p))

Manchester City 0 – 2 Crystal Palace (Wilfried Zaha 6’, Conor Gallagher 88’)

Burnley 3 – 1 Brentford (Chris Wood 4’, Matthew Lowton 32’, Maxwel Cornet 36’) (Saman Ghoddos 79’)

Tottenham 0 – 3 Manchester United (Cristiano Ronaldo 39’, Edinson Cavani 64’, Marcus Rashford 86’)


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Chelsea, Liverpool, Manchester City.

Reponsive Ads