Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dortmund Kecam Komentar Tuchel Soal Ketertarikannya pada Haaland

bola.co.id - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan tertarik dalam upay anya untuk mengontrak p enyerang Borussia Dortmund , Erling...

bola.co.id - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan tertarik dalam upayanya untuk mengontrak penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland untuk diduetkan dengan Romelu Lukaku.

 

The Blues tertarik pada pemain internasional Norwegia itu pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Dortmund mematok harga sang pemain sebesar £150 juta, yang kemudian mereka beralih untuk membawa pulang Lukaku.

 

Awal pekan ini, Tuchel berbicara secara terbuka tentang pemain berusia 21 tahun itu, dengan menunjukkan minatnya bahwa Chelsea siap untuk membawa sang pemain ke Stamford Bridge.

 

Kami telah berbicara tentang Haaland beberapa kali juga di jendela transfer. Itu terlihat tidak realistis dan tidak mungkin dilakukan. Kata Tuchel kepada Bild.

 

Tentu saja kami sering membicarakannya, karena dia adalah pemain fantastis. Dengan adanya Lukaku, tidak masalah, saya akan menggunakan keduanya bersama-sama.” Tambahnya.

 

Namun, berdasarkan laporan Bild yang dikutip dari SportsmoleDortmund mengecam dan menganggap komentar Tuchel sebagai 'serangan pertama' untuk menarik sang pemain agar menjauhi klubnya saat ini.

 

Mayoritas klub top sepak bola Eropa akan berusaha untuk mengontrak Haaland ketika klausul pelepasannya aktif pada bursa transfer tahun 2022.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bundesliga, Dortmund, Bursa Transfer, Erling Haaland.

Reponsive Ads