Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Agen Erling Haaland Tuntut Gaji 30 Juta Poundsterling Bagi Siapapun yang Tertarik Jasanya

bola.co.id - Berdasarkan laporan ESPN yang dikutip oleh Sportsmole, Erling Braut Haaland menyatakan bahwa akan menuntut gaji 30 juta poun...

bola.co.id - Berdasarkan laporan ESPN yang dikutip oleh Sportsmole, Erling Braut Haaland menyatakan bahwa akan menuntut gaji 30 juta poundsterling per tahun untuk bertahan di Borussia Dortmund atau klub lain yang tertarik terhadap jasanya.

 

Haaland didatangkan dari Red Bull Salzburg dengan nilai kontrak £17 juta pada Januari 2020. Performanya kemudian meningkat tajam kala berseragam Dortmund dan timnas Norwegia yang kemudian menaikkan harganya dipasaran.

 

Pada bursa transfer musim panas lalu, Dortmund berhasil menahan kepergiaan Haaland dari banyaknya minat klub lain.

 

Namun Dortmund akhirnya mengaktifkan klausul pelepasan sebesar £63 juta dalam kontrak pemain berusia 21 tahun itu pada bursa transfer tahun 2022 mendatang.

 

Klub-klub besar di Liga top Eropa seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain menunjukkan minatnya pada pemain internasional Norwegia itu.

 

ESPN menambahkan dalam laporannya bahwa Haaland dan perwakilannya akan meminta gaji senilai £500.000 per minggu bagi siapapun yang siap untuk meminang jasanya.

 

Haaland muncul sebagai salah satu pemain paling didambakan oleh klub-klub besar Eropa. Musim ini, Haaland telah mencetak 10 gol di Bundesliga dan Liga Champions.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bundesliga, Dortmund, Bursa Transfer, Erling Haaland.

Reponsive Ads