Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-9: Prediksi Line-up Manchester United vs Liverpool

bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Inggris yang mempertemukan antara...


bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Inggris yang mempertemukan antara klub raksasa Inggris Manchester United dan Liverpool.

 

Man United akan kembali menjamu rivalnya di Old Trafford pada hari Minggu, (24/10) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022 pekan kesembilan.

 

Setan Merah yang turun ke peringkat enam klasemen Liga Inggris karena performa buruk mereka harus menghadapi tim Jurgen Klopp yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menaklukkan Atletico Madrid dikandangnya dengan skor 3-2.

 

Man United beruntung memiliki Cristiano Ronaldo, pemenang Ballon d'Or lima kali ini beberapa kali menyelamatkan Man United dari kekalahan, termasuk ketika Cristiano mencetak gol penentu kemenangan Man United atas Atalanta BC pada tengah pekan ini.

 

Hasil rentetan buruk di liga membuat tekanan terus menumpuk di pundak Ole Solskjaer. Mereka baru meraih 4 kemenangan dari 8 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

 

Keperkasaan Liverpool masih tak terkalahkan di semua kompetisi sejak musim dimulai. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Chelsea dan merupakan satu-satunya tim papan yang belum menerima kekalahan.

 

Dalam sembilan pertandingan terakhir, tim Jurgen Klopp juga menorehkan raihan fantastis dengan selalu mencetak setidaknya dua gol. Trio Salah-Firmino-Mane terbukti memiliki peran besar dan efektif dalam empat musim kebelakang.

 

Selain itu, rekor tak terkalahkan Liverpool dalam 18 pertandingan liga saat ini merupakan yang terpanjang di empat divisi teratas Inggris.

 

Prediksi Line-up Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo

 

Prediksi Line-up Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Milner; Salah, Firmino, Mane

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liga Champions.

Reponsive Ads