Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Serie A 2021/2022 Pekan ke-9: Prediksi Line-up Inter Milan vs Juventus

bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga I talia yang mempertemukan antara...


bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Italia yang mempertemukan antara klub raksasa Italia Inter Milan dan Juventus dalam duel yang bertajuk Derby d’Italia.

 

Inter Milan akan kembali menjamu rivalnya di Giuseppe Meazza pada hari Minggu, (24/10) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan Serie A musim 2021/2022 pekan kesembilan.

 

Setelah sama-sama meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Champions, dua tim papan atas Italia ini akan bertemu untuk Derby d'Italia pertama musim ini.

 

Juventus yang memulai liga dengan terseok-seok sedang dalam jalur kemenangan dengan raihan tujuh kemenangan terakhir di semua kompetisi. Juventus yang berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 14 poin, memiliki selisih hampir sepuluh poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

 

Dengan bergabungnya Manuel Locatelli, lini serang Juventus kembali hidup setelah kepergian sang megabintang Cristiano Ronaldo. Morata dan Chiesa juga dipastikan akan bermain dalam Derby d’Italia.

 

Matthijs de Ligt dan Paulo Dybala yang baru kembali dari cedera pada pertengahan pekan, akan bergabung dengan skuad Juventus dari bangku cadangan. Duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan kembali bermain memimpin di jantung pertahanan Juventus.

 

Sementara itu, skuad Inter tidak memiliki cedera serius pada pemain utamanya. Hakan Calhanoglu yang baru kembali berlatih, harus bersaing dengan Arturo Vidal untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

 

Stefano Sensi yang juga baru kembali dari cedera lutut minggu ini akan dimasukkan dalam skuad pada pertandingan pekan ini.

 

Ivan Perisic dan Denzel Dumfries harus beroperasi sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2 Simone Inzaghi, sementara Matteo Darmian dan Federico Dimarco adalah opsi yang kuat sebagai cadangan.

 

Edin Dzeko yang sebelumnya hanya mencetak dua gol melawan Juve di Serie A akan didampingi Lautaro Martinez di lini depan untuk memborbardir sang tamu.

 

Prediksi Line-up Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Dzeko, Martinez

 

Prediksi Line-up Juventus:

Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Morata, Chiesa

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Serie A, Liga Italia, Liga Champions.

Reponsive Ads