Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview La Liga 2021/2022 Pekan ke-10: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Madrid

bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Spanyol yang mempertemukan antara...


bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Spanyol yang mempertemukan antara klub raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid yang bertajuk duel El Clasico.

 

Barcelona asuhan Ronald Koeman akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada hari Minggu, (24/10) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan La Liga musim 2021/2022 pekan kesepuluh.

 

La Blaugrana yang tersungkur ke peringkat delapan klasemen La Liga harus menghadapi pasukan Carlo Ancelotti yang juga mengalami kekalahan di pertandingan terakhir liga atas Espanyol.

 

Barcelona akan mengatasi performa buruknya dengan berbagai cara. Mereka juga harus mengatasi kekurangan materi pemain karena cedera panjang seperti Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele yang harus menunggu.

 

Pedri dan Ronald Araujo juga dipastikan akan absen, sementara Jordi Alba juga diragukan tampil dalam El Clasico setelah mengalami cedera kaki di Liga Champions.

 

Pemain muda Barca, Alex Balde yang baru berusia 18 tahun akan diberikan kesempatan bermain dari awal sebagai bek kiri, untuk menggantikan Alba yang diragukan tampil.

 

Sergi Roberto juga akan bermain dibarisan pertahanan Catalan bersama Pique dan Garcia, sementara Luuk de Jong akan membantu Ansu Fati dan Depay untuk bermain maksimal di lini serang.

 

Duo Real Madrid Dani Ceballos dan Gareth Bale tidak akan ambil bagian dalam El Clasico karena masih dalam masa pemulihan diri dari cedera hamstring dan pergelangan kaki.

 

Isco dan Luka Jovic juga diragukan tampil, namun Modric dan Kroos akan kembali bermain untuk menyokong lini serang Real Madrid.

 

Vinicius Jr yang bermain gemilang kala menaklukkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions akan kembali bermain starting dengan Benzema dan Rodrigo.

 

Prediksi Line-up Barcelona:

Ter Stegen; Roberto, Pique, Garcia, Balde; Gavi, Busquets, De Jong; Dest, Depay, Fati

 

Prediksi Line-up Real Madrid:

Courtois; Nacho, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Liga Champions.

Reponsive Ads