Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Ligue 1 2021/2022 Pekan ke-11: Prediksi Line-up Marseille vs Paris Saint-Germain

bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Prancis yang mempertemukan antara...


bola.co.id - Laga Super Sunday akan kembali tersaji pekan ini dari beberapa Liga Top Eropa, termasuk Liga Prancis yang mempertemukan antara klub raksasa Prancis Marseille dan Paris Saint-Germain.

 

Olympique Marseille akan kembali menjamu rivalnya di Stadion Orange Velodrome pada hari Minggu, (24/10) waktu setempat dalam lanjutan pertandingan Ligue 1 musim 2021/2022 pekan kesebelas.

 

Dalam pertandingan liga sebelumnya, Les Olympiens berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Lorient, sementara PSG harus mengandalkan drama akhir untuk meraih kemenangan melawan Angers.

 

Namun, Les Olympiens mulai merasakan efek dari pertandingan domestik dan Eropa, karena mereka hanya bisa meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.

 

Marseille baru sekali menang atas PSG dari delapan pertandingan terakhir mereka sementara tujuh lainnya dimenangkan PSG.

 

Sampaoli memiliki skuad yang fit untuk bekerja dalam big match Liga Prancis pekan ini. Penyerang Marseille, Amine Harit yang duduk dibangku cadangan kala mereka melawan Lazio akan siap untuk masuk lineup utama.

 

Gerson dan Bamba Dieng juga akan dipaksa untuk kembali ke starting, sementara Konrad de la Fuente juga akan bersaing dengan Cengiz Under di lini tengah setelah bermain apik dalam kemenangan atas Lorient.

 

Sementara itu, PSG dipastikan tanpa Leandro Paredes hingga jeda internasional berikutnya dan Sergio Ramos juga belum bisa bermain karena masalah cedera betis yang menghambat dirinya untuk bisa debut bersama PSG.

 

Neymar yang melewatkan kemenangan atas Leipzig karena masalah pangkal paha dilaporkan memiliki peluang untuk masuk skuad pasukan Pochetino.

 

Sementara masalah Mauro Icardi dengan istrinya Wanda Nara, juga akan membuat sang pemain absen beberapa pertandingan kedepan.

 

Angel Di Maria juga dilaporkan akan bermain jika Neymar tidak ingin mengambil risiko lebih jauh karena cederanya. Mbappe dan Messi akan mengisi lini serang PSG.

 

Prediksi Line-up Marseille:

Lopez; Saliba, Caleta-Car, Peres; Lirola, Kamara, Guendouzi, De la Fuente; Gerson, Payet; Milik

 

Prediksi Line-up Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Herrera, Verratti, Gueye; Di Maria, Mbappe, Messi

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Prancis, Ligue 1, Liga Champions.

Reponsive Ads