Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Era Baru! Newcastle United Buat daftar Pemain Bintang pada Bulan Januari Nanti

bola.co.id - Newcastle United dilaporkan telah menyusun daftar target pemain bintang menjelang jendela transfer bulan Januari mendatang.   ...

bola.co.id - Newcastle United dilaporkan telah menyusun daftar target pemain bintang menjelang jendela transfer bulan Januari mendatang.

 

Sebelumnya, mereka mendapatkan dana investasi besar setelah diakusisi oleh Arab Saudi melalui Public Investment Fund (PIF). PIF sendiri dipimpin oleh putra mahkota Arab Saudi yakni Pangeran Mohammed bin Salman.

 

Grup investor yang berisikan PIF, PCP Capital Partnes, serta RB Sports & Media telah menyelesaikan akusisi penuh atau 100 persen kepemilikan Newcastle United. PIF menjadi investor terbesar dengan 80 persen kepemilikan.

 

Total akuisisi terhadap klub berjuluk The Magpies tersebut dikabarkan mencapai nilai 300 juta pounds atau sekitar Rp.5,8 Triliun. Mereka memiliki dana besar untuk membelanjakan dalam jangka pendek karena pengeluaran bersih mereka sebelumnya yang rendah.

 

Pemilik baru Newcastle United, Fichajes, telah mengidentifikasi beberapa pemain bintang yang akan menjadi targetnya dalam bursa transfer mendatang, termasuk salah satunya pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling.

 

Sejumlah pemain Liga Inggris lainnya juga dipantau, seperti striker Chelsea Timo Werner dan duo Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

 

Upaya untuk mengontrak Gareth Bale dan Luka Jovic juga akan dipertimbangkan, Real Madrid dikabarkan akan dengan senang hati untuk melepas kedua pemain tersebut.

 

Paris Saint-Germain diduga juga menerima tawaran untuk Keylor Navas dan Mauro Icardi, sementara Philippe Coutinho dan Lenglet dari Barcelona dan Kingsley Coman dari Bayern Munich juga menjadi pilihan.

 

Newcastle juga ingin menjadikan bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai 'penandatanganan pertama’.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemilik baru ingin membuat pernyataan penandatanganan selama jendela transfer bulan Januari nanti.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Premier League, Liga Inggris, Bursa Transfer Januari, Newcastle United.

 

Reponsive Ads