Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

‘Hadiah’ Jeda Internasional, Raphael Varane Absen Beberapa Minggu Karena Cedera

bola.co.id - Bek andalan Manchester United , Raphael Varane tidak akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan MU kedepan termasuk dala...

bola.co.id - Bek andalan Manchester United, Raphael Varane tidak akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan MU kedepan termasuk dalam laga melawan Leicester City dan Liverpool akhir bulan ini karena mengalami cedera.

 

Varane diganti setelah bermain selama 43 menit dalam laga Final UEFA Nations League melawan Spanyol pada akhir pekan dan didiagnosis cedera pangkal paha.

 

Melansir dari Sportsmole dalam laporan terbarunya, MU mengkonfirmasi bahwa Varane akan absen selama beberapa minggu akibat cedera tersebut, yang berarti ia akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini melawan Leicester City serta diragukan bermain ketika mengahadapi Atalanta BC dan Liverpool.

 

Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu.” Tulis pernyataan dari Manchester United.

 

Ole Gunnar Solskjaer juga mengkhawatirkan kebugaran Amad Diallo, Marcus Rashford, dan Harry Maguire untuk pertandingan akhir pekan nanti, tetapi mereka seharusnya mendapat peningkatan kebugaran tepat waktu.

 

Varane telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi untuk MU musim ini dan bermain 90 menit penuh dari lima pertandingan Liga Premier terakhir.

 

Sudah bisa dipastikan bahwa Raphael Varane tidak akan diturunkan pada pertandingan Liga Premier akhir pekan ini ketika bertandang ke markas Leicester City, Stadion King Power.

 

Kapten MU, Harry Maguire juga diragukan tampil akhir pekan ini karena cederanya pada bagian betis. Jika kedua bek andalan tersebut diragukan tampil, maka Victor Lindelof dan Eric Bailly akan menjadi starter akhir pekan ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Premier League, Raphael Varane, Manchester United.

Reponsive Ads