Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ole Solskjaer: Ini Merupakan Hari Tergelap Saya Sebagai Pelatih Manchester United

bola.co.id - Pelatih kepala Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer men gatakan bahwa kekalahan 5-0 dari Liverpool di Liga Inggris seba...


bola.co.id - Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa kekalahan 5-0 dari Liverpool di Liga Inggris sebagai 'hari tergelapnya' sebagai Manchester United.

 

Mohamed Salah yang mencetak hattrick pertamanya di liga musim ini dan Naby Keita serta Diogo Jota yang juga mencatatkan namanya dipapan skor sukses mempermalukan sang rival di depan pendukungnya sendiri.

 

Solskjaer telah mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan itu dan bersikeras bahwa dia masih bisa membalikkan nasib klub dengan mengatakan bahwa masih terlalu cepat untuk menyerah sekarang.

 

Tidak mudah untuk mengatakannya bahwa ini adalah hari tergelap saya dalam memimpin para pemain. Kami tidak cukup baik secara individu dan sebagai tim, kami memberi Liverpool peluang itu,” kata Solskjaer kepada Sky Sports News yang dikutip dari Sportsmole.

 

Seluruh penampilan tim tidak cukup baik. Kami menciptakan peluang, mereka memiliki peluang dan klinis tetapi gol ketiga menentukan permainan,” tambahnya.

 

Ini adalah tanggung jawab saya, itu saja. Staf pelatih sangat bagus dan brilian. Saya memilih cara kami mendekati permainan, kami memberi terlalu banyak ruang, ketika Anda memiliki pemain bagus dengan ruang itu, maka mereka akan mencetak angka.

 

Hasil pertandingan semalam membuat perolehan poin Man United menyamai pencapaian Arsenal yang terlambat panas musim ini dengan 14 poin. Mereka memiliki selisih 8 poin dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea.

 

Pertandingan liga selanjutnya, Man United akan bertandang ke Tottenham Hotspur akhir pekan depan, mereka juga masih dibayang-bayangi kekalahan 6-1 atas Spurs pada pertandingan liga musim lalu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United, Ole Solksjaer.

Reponsive Ads