Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ole Solksjaer Gagal Pertahankan Kepercayaan Dewan MU Usai Dipermalukan Liverpool

bola.co.id - Setelah mendapatkan kepercayaan dari dewan Manchester United tentang masa depannya di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer gaga...


bola.co.id - Setelah mendapatkan kepercayaan dari dewan Manchester United tentang masa depannya di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer gagal membuktikan dirinya dengan kembali mengalami kekalahan 5-0 oleh sang rival, Liverpool kemarin.

 

Setan Merah menerima kekalahan terberat dikandang ketika melawan Liverpool dengan dengan lima gol sejak 1955.

 

Solskjaer melihat timnya babak belur di paruh pertama dengan skor 4-0, yang menjadikan defisit paruh waktu terbesar klub di Liga Inggris musim ini.

 

Mohamed Salah yang mencetak hattrick pertamanya di liga musim ini, menambahkan gol kelima bagi Liverpool di awal babak kedua yang juga membuat Paul Pogba diusir keluar lapangan.

 

Hasil ini kemungkinan akan menambah beban Ole Solskjaer tentang masa depannya di Man United ditengah kritikan suporter setan merah yang menginginkan sang pelatih untuk mundur.

 

Dalam wawancaranya  bersama Sky Sports News, Ole ditanya apakah hasil tersebut menimbulkan keraguan dalam benaknya, kemudian ia mengatakan: “Tidak. Saya sudah terlalu jauh, kami sudah terlalu jauh sebagai tim dan kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang.”

 

Dewan Man United masih belum memutuskan tentang pemecatan sang pelatih hingga pekan depan. Namun nama-nama seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United, Ole Solksjaer.

Reponsive Ads