Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paul Pogba Belum Putuskan Masa Depannya di Manchester United

bola.co.id - Paul Pogba di kabar kan tidak akan membuat keputusan apa pun tentang masa depannya di Manchester United hingga April.   Kontra...

bola.co.id - Paul Pogba dikabarkan tidak akan membuat keputusan apa pun tentang masa depannya di Manchester United hingga April.

 

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan berakhir musim panas mendatang di Old Trafford, namun setan merah sejauh ini tidak dapat mencapai kesepakatan dengan sang gelandang mengenai perpanjangannya.

 

Berdasarkan pernyataan sang agen, Mino Raiola, yang dikutip dari Sportsmole Pogba tidak akan membahas perpanjangan kontraknya hingga April.

 

Pernyataan itu menambahkan bahwa Man United menjadi semakin khawatir terhadap Pogba yang akan meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer tahun depan.

 

Nama Paul Pogba selalu dikaitkan dengan rumor-rumor tentang kepindahannya ke tim-tim besar Eropa sebagai pemain bebas transfer musim panas mendatang.

 

Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain dan Barcelona dilaporkan sedang mengawasi dan memantau situasi tentang perkembangan sang pemain yang pernah menjuarai Piala Dunia itu.

 

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, angkat bicara tentang kontrak Pogba yang akan segera berakhir dengan mengatakan bahwa sang pemain senang dengan kehidupannya di Manchester di tengah rumor kepindahannya.

 

Pembicaraan antara Paul (Pogba) dan klub, saya tidak bisa berkomentar. Tetapi Paul senang di sini, kami mendapatkan sepakbola (permainan) terbaik dari Paul. Di sini, kita membutuhkan semua orang untuk memberikan semua yang mereka miliki.” Kata Ole.

 

Musim ini, Paul Pogba telah memberikan tujuh assist dalam 11 penampilannya dengan berseragam Man United.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

Reponsive Ads