Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Suporter Barcelona Kepung Mobil Ronald Koeman Setelah Pertandingan El Clasico

bola.co.id - Barcelona mengalami kekalahan dalam duel yang bertajuk El Clasico pada hari Minggu , (24/10) waktu setempat didepan penduku...


bola.co.id - Barcelona mengalami kekalahan dalam duel yang bertajuk El Clasico pada hari Minggu, (24/10) waktu setempat didepan pendukungnya sendiri.

 

Atas kekalahannya dari Real Madrid tersebut, pendukung Barcelona mengerumuni mobil pelatih kepala Ronald Koeman selepas pertandingan usai.

 

David Alaba sebagai pencetak gol pertama dalam laga tersebut, membuat Los Blancos memimpin di babak pertama yang kemudian digandakan oleh Lucas Vazquez pada perpanjangan waktu babak kedua.

 

Sergio Aguero yang turun pada babak kedua, mencetak gol pertamanya untuk Barcelona menjelang pertandingan berakhir. Namun upaya pemain Argentina itu terlambat ketika Real Madrid dapat mengamankan poin atas rival abadi mereka musim ini.

 

Usai pertandingan, sejumlah suporter Barcelona terlihat menyerang mobil Koeman ketika akan meninggalkan stadion. Suporter yang mengerumuni kendaraannya, adalah untuk menunjukkan rasa frustrasi mereka terhadap pencapaian Barcelona musim ini..

 

Masa depan pelatih berusia 58 tahun itu masih memiliki berbagai macam spekulasi. Namun tampaknya Koeman tidak akan mengalami pemecatan sebagai pelatih kepala Barcelona dalam waktu dekat.

 

Koeman dan Barcelona akan mencari cara untuk bangkit kembali dari kekecewaan atas rival abadi mereka dengan melanjutkan pertandingan La Liga dengan melawan Rayo Vallecano pada Rabu malam.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona, El Clasico.

Reponsive Ads