Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Marcelo Beri Isyarat untuk Tinggalkan Real Madrid Tahun Depan

bola.co.id - Bek veteran Real Madrid , Marcelo di kabar kan telah memberi isyarat kepada presiden klub Florentino Perez bahwa dia akan m...


bola.co.id - Bek veteran Real Madrid, Marcelo dikabarkan telah memberi isyarat kepada presiden klub Florentino Perez bahwa dia akan meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

 

Marcelo berniat tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub kebanggaan ibukota Spanyol tersebut yang akan berakhir Juni 2022 nanti.

 

Pemain berusia 33 tahun itu tiba di Los Blancos dari Fluminense pada 2007 dan telah membuat 530 penampilan di semua kompetisi dengan mencatat raihan lima gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions.

 

Dalam beberapa musim kebelakang, Marcelo berjuang keluar masuk ruang perawatan karena cedera yang dideritanya.

 

Karena cederanya, posisi bek kiri Real Madrid kini digantikan oleh pemain yang lebih muda dan fit untuk keberlangsungan tim.

 

Berdasarkan laporan El Nacional yang dikutip dari Sportsmole, Marcelo berniat untuk kembali ke klub lamanya, Fluminense dan berniat pensiun di klub tersebut.

 

Pemain andalan timnas Brazil itu hanya tampil dua kali untuk tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini karena cedera, dan dia duduk dibangku cadangan ketika timnya menang 2-1 atas Barcelona kemarin.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola,La Liga, Liga Spanyol, Real Madrid, Bursa Transfer, Marcelo.

Reponsive Ads