Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mantan Pelatih Rangers dan Everton Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

bola.co.id - Walter Smith yang pernah menangani Everton, Rangers, dan timnas Skotlandia meninggal di usia 73 tahun pada hari Selasa, (26/...


bola.co.id - Walter Smith yang pernah menangani Everton, Rangers, dan timnas Skotlandia meninggal di usia 73 tahun pada hari Selasa, (26/10) waktu setempat.

 

Smith menikmati kesuksesan dalam dua periodenya ketika bersama Rangers, Everton, dan timnas Skotlandia. Dalam rentetan waktu tersebut, Smith meraih 10 gelar liga utama, lima Piala Skotlandia dan enam Piala Liga.

 

Ketua, staf, dan dewan klub Rangers mengucapkan belasungkawa terhadap kepergiaan sang legenda klub, Walter Smith.

 

Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya mantan manajer, ketua, dan legenda klub kami, Walter Smith, kata Rangers yang ditulis di laman resmi.

 

Kami melihat kembali karir istimewa mantan bos Rangers, Skotlandia dan Everton Walter Smith yang telah meninggal pada usia 73 tahun.

 

“Dia mewujudkan segala sesuatu yang seharusnya menjadi Ranger. Karakter dan kepemimpinannya tidak ada duanya, dia akan hidup lama dalam ingatan semua orang yang bekerja dengannya selama dua masa jabatannya sebagai manajer tim utama.” kata Douglas Park, ketua Rangers.

 

Saya berbicara dengan Walter akhir pekan lalu. Bahkan ketika dia sedang berjuang melawan penyakitnya, dia masih memberikan nasihat dan dukungan. Untuk itu, saya pribadi berterima kasih kepadanya karena terus menjaga hubungan dengan para staf termasuk manajer kami, Steven Gerrard.

 

Untuk pendukung Rangers, dia lebih dari sekadar manajer sepak bola. Walter adalah teman bagi banyak orang, seorang pemimpin, seorang duta besar dan yang terpenting - seorang legenda. Walter akan sangat dirindukan oleh kita semua di Rangers.” Tambahnya.

 

Kami sangat sedih mengetahui meninggalnya mantan pelatih nasional Skotlandia, dan salah satu manajer paling sukses dalam sejarah sepak bola Skotlandia, Walter Smith.” Kata FA Skotlandia dalam sebuah pernyataan resmi.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Legenda Sepakbola, Rangers, Walter Smith.

Reponsive Ads