Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nasib Ole Solksjaer Akan Ditentukan Setelah Pertandingan Liga Inggris Selanjutnya

bola.co.id - Berdasarka n laporan The Mirror, p elatih kepala Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer, masih memiliki kesempatan untuk memi...

bola.co.id - Berdasarkan laporan The Mirror, pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih memiliki kesempatan untuk memimpin skuad setan merah di tiga laga terakhir mereka untuk menyelamatkan posisinya.

 

Setelah dipermalukan 5-0 ketika melawan Liverpool di Old Trafford, nama pelatih asal Norwegia itu masuk dalam daftar diskusi dewan klub Man United untuk memutuskan masa depan sang pelatih.

 

Solskjaer juga sedang berada di bawah tekanan besar karena kurang mendapat kepercayaan dari para pemain diruang ganti. Hingga saat ini, Solksjaer baru memperoleh satu poin dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

 

The Mirror kemudian menambahkan, Solskjaer diperkirakan akan tidak akan memimpin Man United jika kalah dalam tiga pertandingan berikutnya ketika melawan Tottenham Hotspur, Atalanta BC dan Manchester City.

 

Laporan itu juga mengatakan bahwa Ed Woodward dan Richard Arnold masih mempertahankan kepercayaannya pada Solskjaer.

 

Namun para pemain diketahui memiliki keraguan atas taktik dan keputusan Solksjaer dalam memilih materi pemain di antara skuad Man United.

 

Antonio Conte, Zinedine Zidane, dan Erik ten Hag dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk mengambil alih kepemimpinan di Man United jika Solskjaer benar-benar dipecat.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Ole Solksjaer.

Reponsive Ads