Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Calon Bintang Muda, Arteta Ngotot Pertahankan Eddie Nketiah

bola.co.id - Pelatih Arsenal , Mikel Arteta dikabarkan bersikeras untuk mempertahankan striker muda mereka, Eddie Nketiah di klub se...

bola.co.id - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan bersikeras untuk mempertahankan striker muda mereka, Eddie Nketiah di klub setelah musim panas mendatang.

 

Pemain berusia 22 tahun itu belum mencatatkan pertandingannya di Premier League musim ini, namun sudah menorehkan gol keduanya dari dua pertandingan Piala EFL (Carabao Cup) ketika melawan Leeds United dinihari tadi.

 

Nketiah diperkirakan akan keluar dari Arsenal di jendela transfer musim panas mendatang karena berkaitan dengan kontraknya dengan klub London Utara itu yang akan segera berakhir.

 

Arteta melihat potensi besar dari striker masa depan itu. Ia juga bersikeras mempertahankan Nketiah untuk menandatangani kontrak baru.

 

“Kami memiliki situasi (musim panas) yang ingin kami coba selesaikan dan kami tidak bisa melakukannya. Itu adalah situasi umum di sepakbola (kontrak pemain) yang ingin kami selesaikan dan masalah lain yang berkaitan.” Ucap Arteta kepada wartawan.

 

Saya memiliki keyakinan penuh bahwa dia (Nketiah) akan menjadi pemain top yang akan bertahan Arsenal. Saya senang memilikinya, dia adalah pemain kami, saya sangat menghormatinya dan dari sisi saya, saya ingin dia bertahan.” Tambahnya.

 

Nketiah berhasil mencetak gol keduanya di Carabao Cup ketika melawan Leeds. Nketiah mampu menggandakan keunggulan Arsenal setelah Calum Chambers berhasil melesakkan gol pertama di pertandingan tersebut.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Arsenal, Eddie Nketiah.

Reponsive Ads