Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selalu Raih Hasil Buruk, Cristiano Rekomendasikan Zidane untuk Gantikan Ole Solksjaer

bola.co.id - Cristiano Ronaldo dilaporkan akan me rekomendasikan Zinedine Zidane apabila dewan Manchester United bersedia untuk mengganti...


bola.co.id - Cristiano Ronaldo dilaporkan akan merekomendasikan Zinedine Zidane apabila dewan Manchester United bersedia untuk mengganti Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer utama.

 

Hingga saat ini, Man United gagal memenangkan satu dari tiga pertandingan Liga Inggris terakhir mereka.

 

Pelatih asal Norwegia itu berada di bawah tekanan karena gagal memenangkan pertandingan dengan skuad mewahnya. Ia juga memiliki beban untuk mengubah hasil yang diraihnya bersama klub saat ini.

 

Sejumlah laporan dari media olahraga mengatakan bahwa Ole Solskjaer akan terus mendapat dukungan penuh dari dewan klub, setidaknya hingga kontraknya berakhir.

 

Namun berdasarkan El Chiringuito yang dilansir dari Sportsmole mengungkapkan bahwa pemain internasional Portugal, Cristiano Ronaldo telah merekomendasikan Zidane sebagai alternatif potensial ketika nantinya Ole keluar dari tim kepelatihan Man United.

 

Superstar Portugal itu telah membuat ekspresi kekecewaan dan frustrasi akhir-akhir ini karena gagal membuat dampak saat mereka menelan kekalahan kala berjumpa dengan Leicester City akhir pekan lalu.

 

Karir kepelatihan Zidane saat ini sedang dalam masa istirahat, setelah sebelumnya meninggalkan Real Madrid selama musim panas.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane.

Reponsive Ads