Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gagal Datangkan Pemain, Liverpool Bertekad Kejar Karim Adeyemi dan Milinkovic-Savic

bola.co.id - Berdasarkan rumor yang beredar, saat ini Liverpool sedang memantau situasi penyerang muda Austria yang bermain di Red Bull Sal...


bola.co.id - Berdasarkan rumor yang beredar, saat ini Liverpool sedang memantau situasi penyerang muda Austria yang bermain di Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi.

 

Penyerang berusia 19 tahun itu tampil sensasional untuk tim Austria dan Salzburg sejauh ini dengan mencetak 11 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi, termasuk dua gol di Liga Champions.

 

Atas pencapaiannya ini, membuat Adeyemi dilirik oleh beberapa klub top Eropa termasuk Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

 

Dikutip dari Sportsmole, Salzburg telah mematok £34 juta untuk pemain mudanya yang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun. Adeyemi mengatakan ingin menantang dirinya sendiri untuk bermain di Liga Inggris atau Bundesliga.

 

Tidak puas hanya satu pemain, Liverpool juga dikaitkan dengan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Jurgen Klopp ingin mendatangkan pemain diposisi tengah seperti Georginio Wijnaldum, yang pergi pada bursa transfer musim panas lalu.

 

Liverpool harus menebus Savic dengan harga tidak kurang dari £67 juta. Namun kepindahan Savic tampaknya tidak memungkinkan, pasalnya pemain timnas Serbia itu betah dengan kehidupannya di Italia. Milinkovic-Savic juga akan memperpanjang kontraknya di Stadio Olimpico hingga 2025.

 

Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, Liverpool gagal untuk mendatangkan satu pemain pun. Namun, Klopp bertekad untuk memperkenalkan wajah baru ke dalam skuad musim depan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Bursa Transfer, Liverpool, Milinkovic-Savic

Reponsive Ads