Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Europa League 2021/2022: Prediksi Line-up Napoli vs Legia Warsawa

bola.co.id - Pertandingan fase grup Europa League juga kembali digelar pekan ini pada Kamis malam. Pem uncak sementara klasemen Serie A , ...

bola.co.id - Pertandingan fase grup Europa League juga kembali digelar pekan ini pada Kamis malam. Pemuncak sementara klasemen Serie A, Napoli akan menyambut rivalnya di Grup C, Legia Warsawa di Stadio Maradona.

 

Meskipun Napoli telah mempertahankan rekor kemenangannya di Serie A, namun mereka menemui jalan buntu ketika bermain di Eropa. Napoli gagal meraih kemenangan dari dua pertandingan Europa League terakhir.

 

Mereka baru mengoleksi satu poin di Grup C dan menduduki peringkat ketiga, tertinggal lima poin dari tim tamu Legia yang berhasil meraih kemenangan beruntun pertandingan fase grup sebelumnya.

 

Legia memulai laga pembuka Grup C dengan membukukan kemenangan 1-0 berturut-turut atas Spartak Moskwa dan Leicester City pada akhir September untuk memimpin grup C dengan mengoleksi enam poin.

 

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti diharapkan mampu meraih hasil maksimal karena bermain dengan beberapa tim pilihannya yang fit dan tersedia sedangkan beberapa tim utamanya juga masih dalam ruang perawatan.

 

Bek tengah Kostas Manolas yang cedera pergelangan kaki akan absen pada pertandingan ini, sementara Kevin Malcuit dan penyerang Adam Ounas juga akan absen sekali lagi.

 

Pemain timnas Polandia, Piotr Zielinski diragukan tampil karena cedera otot ringan yang belum pulih seratus persen.

 

Gelandang Stanislav Lobotka dan Eljif Elmas akan masuk dari bangku cadangan, jika Spalletti memutuskan untuk merotasi sumber dayanya menjelang pertandingan.

 

Sementara itu dari skuad Legia, pemain sayap Bartosz Kapustka masih harus absen karena cedera lutut yang dideritanya saat kualifikasi Liga Champions.

 

Pemain timnas Azerbaijan, Mahir Emreli yang bermain gemilang dengan golnya kala mengalahkan Leicester City, diperkirakan akan tampil memimpin lini serang Legia Warsawa.

 

Prediksi Line-up Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz, Elmas; Insigne, Osimhen, Politano.

 

Prediksi Line-up Legia Warsawa:

Miszta; Johansson, Wieteska, Nawrocki, Mladenovic; Josue, Slisz; Kastrati, Muci, Luqinhas; Emreli.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Eropa, Napoli.

Reponsive Ads