Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Europa Conference League 2021/2022: Prediksi Line-up Vitesse vs Tottenham Hotspur

bola.co.id - Tottenham Hotspur akan kembali mencari kemenangan mereka dalam pertandingan fase grup Liga Konferensi Eropa 2021/2022 ketika ...


bola.co.id - Tottenham Hotspur akan kembali mencari kemenangan mereka dalam pertandingan fase grup Liga Konferensi Eropa 2021/2022 ketika bertandang ke klub Belanda, Vitesse pada Kamis malam.

 

Spurs memimpin grup G di Liga Konferensi Eropa dengan mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan. Sementara tuan rumah Vitesse tepat di belakang mereka dengan 3 poin.

 

Santo berharap Kane dan rekan-rekan akan mampu membawa kemenangan bagi Spurs dalam lanjutan pertandingan Liga Konferensi Eropa, setelah sebelumnya Kane mencetak Hattrick pertama kompetisi tersebut dengan kemenangan 5-1 atas NS Mura bulan lalu.

 

Sejauh ini, Spurs dan Vitesse belum pernah bertemu satu sama lain dalam pertandingan resmi Internasional mereka. Namun, kunjungan terakhir Spurs ke Belanda terjadi pada babak semifinal Liga Champions kala menaklukkan Ajax dengan skor 3-2.

 

Lucas Moura yang mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-96 sekaligus melengkapi catatan hattricknya dan membawa Spurs ke babak final Liga Champions. Pengulangan kesuksesan Spurs di Belanda, bertujuan untuk memaksimalkan raihan poin.

 

Setelah berhasil naik ke peringkat 6 klasemen Eredivisie dengan mengoleksi 16 poin dari 9 pertandingan, kini tim asuhan Thomas Letsch harus mengalihkan perhatian mereka untuk melawan Spurs pada hari Kamis, (21/10).

 

Vitesse bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup G, setelah kalah 2-1 dari Rennes di pertandingan grup terakhir mereka.

 

Prediksi Line-up Vitesse:

Schubert; Doekhi, Bazoer, Rasmussen; Dasa, Tronstad, Tannane, Wittek; Fredericksen, Openda, Darfalou.

 

Prediksi Line-up Tottenham Hotspur:

Gollini; Tanganga, Sanchez, Dier, Davies; Skipp, Winks; Lo Celso, Alli, Gil; Kane.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Eropa, Liga Konferensi Eropa.

Reponsive Ads