Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

‘Tumbal’ Kemenangan Chelsea, Timo Werner dan Romelu Lukaku Harus Menepi Beberapa Hari

bola.co.id - Timo Werner dipaksa mengikuti rekan setimnya , Romelu Lukaku yang juga mengalami cedera pada paruh pertama pertandingan Liga C...


bola.co.id - Timo Werner dipaksa mengikuti rekan setimnya, Romelu Lukaku yang juga mengalami cedera pada paruh pertama pertandingan Liga Champions pada hari Kamis, (21/10) dinihari tadi ketika melawan Malmo.

 

Dalam pertandingan tersebut, Thomas Tuchel membuat keputusan akhir pada strateginya untuk memainkan kedua penyerang di starting lineup untuk meraih poin penuh atas pemuncak klasemen Liga Swedia.

 

Setelah peluit babak pertama dibunyikan, Lukaku hanya bertahan selama 22 menit dilapangan karena mengalami cedera betis. Sementara Timo Werner, juga mengalami cedera sebelum babak pertama usai.

 

Kami melihat cedera pergelangan kaki untuk Romelu, dan cedera otot serta hamstring untuk Timo, jadi saya kira mereka akan absen beberapa hari.” Kata Tuchel kepada BT Sport yang dikutip dari Sportsmole.

 

Pemain internasional Jerman itu berusaha masuk ke kotak penalti lawan namun gagal menerima umpan silang rendah yang membuat dirinya harus ditarik dari lapangan. Meskipun menerima perawatan, tim medis memastikan sang pemain tidak bisa tampil di laga tersebut.

 

“Keduanya dalam kondisi yang baik, mereka dapat menciptakan peluang dan mencetak gol lagi. Jadi, sekarang, kami perlu menemukan solusi baru sembari menunggu mereka mencetak gol lagi.” Tambah Tuchel.

 

Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi akhirnya bermain untuk menggantikan Lukaku dan Werner. Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 di babak pertama berkat gol Andreas Christensen dan Jorginho.

 

Meskipun pada akhirnya mereka meraih kemenangan 4-0 atas Malmo di Liga Champions, Tuchel mengakui bahwa ia mengharapkan Lukaku dan Werner untuk menambah jam istirahat di sela-sela pemulihan karena cedera.

 

Tuchel juga mengatakan bahwa kedua pemain akan melewatkan Liga Inggris pekan ini ketika berjumpa dengan Norwich City.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Chelsea, Romelu Lukaku, Timo Werner.

Reponsive Ads