Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

West Ham United Sedang dalam Pembicaraan dengan Investor Asal Ceko

bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Sky Sports News, s eorang miliarder dan investor asal Ceko , Daniel Kretinsky sedang dalam negosiasi...


bola.co.id - Berdasarkan laporan dari Sky Sports News, seorang miliarder dan investor asal Ceko, Daniel Kretinsky sedang dalam negosiasi untuk pembelian 27% saham West Ham United.

 

Konfirmasi transaksi tersebut akan diumumkan secara resmi pada awal bulan depan, sebelum The Hammers berhadapan dengan Liverpool di London pada 7 November.

 

Sky Sports News menambahkan, Daniel Kretinsky sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mengakuisisi kurang dari sepertiga saham West Ham senilai 600 juta hingga 700 juta poundsterling.

 

Laporan itu juga menyatakan bahwa kesepakatan itu diharapkan mencakup opsi baginya untuk mengambil kendali penuh atas klub di masa depan dan akan mengakhiri kepemilikan David Gold serta David Sullivan yang dimulai pada tahun 2010 silam.

 

Kretinsky, yang merupakan pemilik raksasa Ceko Sparta Prague, adalah pemegang saham terbesar di Royal Mail dan terbesar kedua di Sainsbury's.

 

Pria berusia 46 tahun itu, dijuluki ‘sphinx Ceko’ di dunia bisnis yang juga memiliki aset di berbagai sektor seperti industri, energi, media dan ritel dengan kekayaan bersihnya yang diyakini mencapai $4 miliar (£2.9bn).

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Liga Europa, West Ham United.

Reponsive Ads