Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siap Gantikan Ole, Conte Disinyalir Akan Pertahankan Sejumlah Pemain

bola.co.id - Antonio Conte dikabarkan telah menyetujui untuk menahkodai Manchester United sebelumnya berdasarkan rumor pengganti Ole Solks...

bola.co.id - Antonio Conte dikabarkan telah menyetujui untuk menahkodai Manchester United sebelumnya berdasarkan rumor pengganti Ole Solksjaer di Man United beberapa waktu lalu.

 

Conte difavoritkan oleh Setan Merah untuk menjadi manajer baru mereka, jika klub memutuskan bahwa perubahan kepemimpinan diperlukan dalam waktu dekat.

 

Conte juga telah membuat rencana masa depannya jika dia benar-benar akan berada di Old Trafford. Conte telah mengidentifikasi sembilan pemain Man United yang akan dipertahankan jika dia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala.

 

Berdasarkan laporan dari Gazzetta dello Sport, Conte akan mempertahankan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, Raphael Varane, Alex Telles, Bruno Fernandes, Anthony Martial, Jadon Sancho, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

 

Namun dalam laporan tersebut, Conte tidak menyebutkan Harry Maguire dan Luke Shaw, yang menandakan bahwa pasangan itu dalam bahaya dan kehilangan tempat mereka jika Conte datang sebagai pengganti Solskjaer.

 

Akhir pekan ini, Solskjaer akan kembali memimpin pasukan Setan Merah ketika berkunjung ke London untuk melawan Tottenham Hotspur. Solksjaer berada di bawah tekanan tentang masa depannya di Man United karena performa buruknya di beberapa laga terakhir Liga Inggris.

 

Man United telah mengalami kekalahan tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, yang membuat mereka turun ke posisi tujuh klasemen dan selisih delapan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Antonio Conte.

Reponsive Ads