Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terungkap! Mino Raiola halangi Erling Haaland pilih Manchester United

bola.co.id - Menurut kepala eksekutif Borussia Dortmund , Hans-Joachim Watzke bahwa Mino Raiola menjauhkan Erling Braut Haaland untuk ber...

bola.co.id - Menurut kepala eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke bahwa Mino Raiola menjauhkan Erling Braut Haaland untuk bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020.

 

Pada bursa transfer Januari lalu, Man United sangat tertarik dengan pemain Norwegia itu ketika masih berseragam Red Bull Salzburg, tetapi akhirnya Haaland memilih untuk bergabung dengan Dortmund.

 

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 70 gol dalam 69 penampilan untuk Dortmund di semua kompetisi, dan sejumlah klub top Eropa termasuk Man United dikabarkan sedang berburu untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

Menurut Watzke, Man United dan Ole Solskjaer membuat tawaran yang lebih baik untuk Haaland, tetapi Raiola percaya bahwa Haaland akan lebih bersinar jika ia bermain di Jerman.

 

Tawaran dari Manchester United lebih baik, Namun Mino Raiola menyadari bahwa Erling lebih baik bersama kami,” kata Watzke kepada Sport1.

 

Orang-orang sedang memperhatikan, bahwa kami paling cepat dalam membuat terobosan untuk mereka yang berbakat,”

 

Itu adalah argumen yang kuat untuk para pemain dari orang tua dan para penasihat karena kami tidak memiliki larangan untuk membiarkan anak berusia 17 tahun bermain.” Tambah Watzke.

 

Haaland telah mencetak 13 gol dalam 10 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi musim ini, namun ia diperkirakan akan absen hingga tahun depan karena masalah fleksor pinggul.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bundesliga, Borrussia Dortmund, Erling Haaland.

Reponsive Ads