Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aston Villa Resmi Bawa Steven Gerrard ke Liga Inggris

Aston Villa Resmi Bawa Steven Gerrard ke Liga Inggris bola.co.id - Berdasarkan laporan resmi laman Aston Villa , mereka telah mengonfirmasi...

Aston Villa Resmi Bawa Steven Gerrard ke Liga Inggris


bola.co.id - Berdasarkan laporan resmi laman Aston Villa, mereka telah mengonfirmasi penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih sekaligus manajer baru.

 

Setelah hampir tiga setengah tahun menukangi Rangers, mantan gelandang Liverpool itu akhirnya kembali ke Liga Inggris sebagai pelatih menggantikan Dean Smith di Villa Park.

 

Ketika bersama Rangers, Gerrard membantu tim tersebut meraih gelar Liga Skotlandia dan mengakhiri dominasi Celtic musim lalu.

 

Dewan Aston Villa dengan senang hati menunjuk Steven sebagai Pelatih Kepala baru kami.” Kata CEO Christian Purslow yang ditulis di situs resmi Aston Villa.

 

“Sejak memulai karir kepelatihannya, Steven mengelola dan mengembangkan pemain muda top di Akademi Liverpool, dimana hal tersebut merupakan pengalaman yang sangat kami butuhkan di Aston Villa.

 

Dia kemudian mengambil keputusan berani untuk menguji dirinya sendiri di lingkungan yang intens dan bertekanan tinggi di Skotlandia. Prestasinya dalam memenangkan gelar Liga Utama bersama Glasgow Rangers benar-benar menarik perhatian kami seperti pengalamannya di Eropa.

 

“Sudah sangat jelas dalam diskusi kami dengannya bahwa ambisi, filosofi, dan nilai kepelatihan Steven sepenuhnya cocok dengan Aston Villa.

 

Aston Villa adalah klub dengan sejarah dan tradisi yang kaya dalam sepak bola Inggris dan saya sangat bangga menjadi pelatih baru mereka,” kata Gerrard menambahkan dalam laporan tersebut.

 

Dalam percakapan saya dengan dewan klub, terlihat jelas betapa ambisiusnya rencana mereka untuk klub, dan saya berharap dapat membantu mereka mencapai tujuan itu.” Tambah Gerrard.

 

Steven Gerrard mengambil alih Aston Villa yang saat ini menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris, dan memiliki selisih dua poin dari zona degradasi.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads