Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Donny Van de Beek Dorong Manchester United Masukkan Namanya di Daftar Jual Klub

 Donny Van de Beek Dorong Manchester United Masukkan Namanya di Daftar Jual Klub bola.co.id - Gelandang potensial Manchester United, Donny V...

 Donny Van de Beek Dorong Manchester United Masukkan Namanya di Daftar Jual Klub


bola.co.id - Gelandang potensial Manchester United, Donny Van de Beek dikabarkan masih berniat untuk meninggalkan klubnya pada bursa transfer Januari.

 

Pemain internasional Belanda itu bahkan mendorong pihak klub untuk segera menjualnya jika ada tawaran masuk terhadap dirinya dari klub lain.

 

Van de Beek hanya membuat lima penampilan untuk Setan Merah musim ini, termasuk dua pertandingan terakhir Man United ketika melawan Atalanta BC dan Manchester City.

 

Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki sisa kontrak empat tahun di Old Trafford, tetapi ingin segera meninggalkan klub setelah mendapat perlakuan diskriminatif dari pelatihnya di Man United Ole Gunnar Solskjaer.

 

Ia berharap untuk segera pindah dari klub itu dengan harapan bisa kembali ke tim utama timnas Belanda dan bermain di Piala Dunia tahun depan.

 

Newcastle United dikabarkan berminat untuk pemain Belanda itu, tetapi juga ada ketertarikan dari Barcelona untuk melakukan peminjaman pada Van de Beek.

 

Van de Beek telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 41 penampilan untuk Man United sejak tiba dari raksasa Belanda Ajax pada September 2020.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Bursa Transfer, Manchester United.

Reponsive Ads