Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ingin Bereuni dengan Mourinho, Roma Pantau Masa Depan Diogo Dalot

 Ingin Bereuni dengan Mourinho, Roma Pantau Masa Depan Diogo Dalot bola.co.id - Klub papan atas Italia, AS Roma di kabar kan sedang me manta...

 Ingin Bereuni dengan Mourinho, Roma Pantau Masa Depan Diogo Dalot


bola.co.id - Klub papan atas Italia, AS Roma dikabarkan sedang memantau masa depan bek Manchester United Diogo Dalot untuk dibawa ke Roma pada bursa transfer Januari mendatang.

 

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman AC Milan dan membuat 33 penampilan sebelum kembali ke Old Trafford musim panas lalu.

 

Musim ini, Dalot telah membuat enam penampilan untuk Manchester United, termasuk tiga pertandingan Liga Inggris, tetapi masa depannya di Old Trafford belum jelas.

 

Berdasarkan laporan Calciomercato, pelatih sekaligus manajer Roma Jose Mourinho menginginkan tanda tangan pemain internasional Portugal itu untuk bereuni ketika ia didatangkan olehnya dari Porto pada tahun 2018.

 

Laporan tersebut menambahkan, AS Roma ingin mendatangkan Dalot dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan kesepakatan yang mencakup opsi permanen untuk kepindahannya di musim panas.

 

Dalot, yang kontraknya tersisa 18 bulan lagi dengan Manchester United, telah membuat 41 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi dan menjadi pilihan kedua dalam starting Ole Solskjaer.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Italia, Serie A, Bursa Transfer, AS Roma.

Reponsive Ads