Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bintang Masa Depan Belgia, Charles De Ketelaere Jadi Incaran Tim-Tim Besar Eropa

Bintang Masa Depan Belgia, Charles De Ketelaere Jadi Incaran Tim-Tim Besar Eropa bola.co.id - Tottenham Hotspur di kabar kan s edang dalam p...

Bintang Masa Depan Belgia, Charles De Ketelaere Jadi Incaran Tim-Tim Besar Eropa


bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan sedang dalam perebutan untuk mendapatkan tandatangan pemain muda Club Brugge, Charles De Ketelaere.

 

Pemain potensial berusia 20 tahun itu telah mendapatkan tempat di skuad Belgia asuhan Roberto Martinez, dan muncul sebagai salah satu pemain yang menarik minat tim-tim besar Eropa dalam beberapa minggu terakhir.

 

Bersama Club Brugge, De Ketelaere telah menyumbangkan lima gol dan empat assist dari 18 penampilannya musim ini, termasuk empat di antaranya terjadi di Liga Champions.

 

Berdasarkan Calciomercato yang dikutip dari Sportsmole, Spurs tertarik untuk mengembangkan prospek masa depan klub dengannya, seperti klub-klub lain di Eropa.

 

Laporan tersebut menambahkan, Spurs yang berada dibawah asuhan Antonio Conte, akan berusaha untuk mengontrak De Ketelaere selama bursa transfer bulan Januari.

 

Selain Spurs, AC Milan dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk membangun prospek pemain muda mereka dengan mendatangkan De Ketelaere.

 

Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan sang pemain setelah mendapatkan rekomendasi dari rekan senegaranya, Kevin de Bruyne.

 

De Ketelaere digadang-gadang menjadi salah satu prospek paling cemerlang timnas Belgia di masa mendatang.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Bursa Transfer.

Reponsive Ads