Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Tunjuk Eddie Howe, Newcastle Berikan Dana Belanja Pemain Hingga £200 Juta

Resmi Tunjuk Eddie Howe, Newcastle Berikan Dana Belanja Pemain Hingga £200 Juta bola.co.id - Era baru Newcastle United telah tiba setelah p...

Resmi Tunjuk Eddie Howe, Newcastle Berikan Dana Belanja Pemain Hingga £200 Juta

bola.co.id - Era baru Newcastle United telah tiba setelah pemilik baru dari Arab mengakuisisi klub beberapa bulan lalu. Eddie Howe yang ditunjuk sebagai manajer sekaligus pelatih, akan diberikan anggaran belanja pemain hingga £200 juta untuk membangun tim tersebut.

 

Karena pemilik baru tersebut, Newcastle akan bertarung dengan tim-tim top lainnya untuk bertarung di bursa transfer mendatang. Dengan keuangan yang melimpah, mereka akan menghabiskan anggaran tersebut tanpa melanggar peraturan Financial Fair Play.

 

Melansir dari Skysports, berikut daftar pemain yang ingin didatangkan Newcastle United dan Eddie Howe untuk membangun tim kuat baru di Liga Inggris.

 

Yang pertama adalah tiga penghuni bangku cadangan Manchester United, Donny Van de Beek, Dean Henderson, dan Jesse Lingard yang ingin didatangkan Howe pada bulan Januari.

 

Dengan melihat situasi tidak menyenangkan Man United di ruang ganti, Newcastle mencoba mengambil kesempatan ini untuk menarik para pemain yang tidak pernah mendapatkan jatah bermain dari kepemimpinan Ole Solskjaer.

 

Daftar rekrutan Newcastle berikutnya datang dari Arsenal, mereka ingin membajak kesepakatan Alexandre Lacazette ke Atletico Madrid dan Matteo Guendouzi ke Marseille.

 

Howe dikabarkan juga menginginkan mantan pemain Arsenal lainnya, Aaron Ramsey untuk berada di skuadnya Januari mendatang.

 

Beberapa nama dari tim tersukses Catalan, Barcelona, juga berada dalam daftar keinginan Newcastle dan Howe, salah satunya kiper Marc-Andre ter Stegen. Ter Stegen menjadi daftar pencarian kiper utama Newcastle setelah kedatangan pemilik baru tersebut.

 

Newcastle juga berharap bisa mengontrak bek Barcelona, Clement Lenglet pada bulan Januari yang tidak masuk dalam rencana masa depan pelatih baru Barca, Xavi Hernandez. Sementara Coutinho dikabarkan juga akan dijual Barca untuk mengatasi masalah keuangan klub.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Bursa Transfer, Newcastle United.

Reponsive Ads