Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Setelah Dani Alves, Xavi Juga Berencana Akan Bawa Pulang Thiago Alcantara

Setelah Dani Alves, Xavi Juga Berencana Akan Bawa Pulang Thiago Alcantara bola.co.id - Barcelona dikabarkan berhasil me ndatangkan bek vet...

Setelah Dani Alves, Xavi Juga Berencana Akan Bawa Pulang Thiago Alcantara


bola.co.id - Barcelona dikabarkan berhasil mendatangkan bek veteran Brasil, Dani Alves dengan kesepakatan kontrak hingga akhir musim 2021/2022.

 

Pemain berusia 38 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer dari Sao Paulo. Alves masih memiliki sisa kontrak hingga September tahun depan.

 

Xavi diyakini mendesak pihak klub untuk menandatangani pemain berpengalaman Brasil itu dengan kontrak jangka pendek.

 

Alves akan mulai berlatih dengan rekan satu timnya minggu depan, tetapi ia baru bisa dimainkan pada bulan Januari tahun depan. Ia diharapkan akan memulai debutnya kembali melawan Mallorca pada pertandingan La Liga awal 2022.

 

FC Barcelona dan Dani Alves telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan tim utama sepak bola sisa musim ini. Pemain Brasil itu akan mengikuti pelatihan minggu depan tetapi tidak akan bisa bermain hingga Januari, tulis pernyataan resmi Barcelona.

 

Setelah Dani Alves, Xavi dikabarkan juga tertarik untuk membawa pulang gelandang Liverpool, Thiago Alcantara ke Barcelona.

 

Pemain Spanyol itu telah bersama Barcelona sejak 2005 di akademi La Masia dan berkembang masuk tim utama dengan membuat 101 penampilan bersama Barcelona.

 

Thiago kemudian menghabiskan tujuh tahun di Jerman bersama Bayern Munich sebelum pindah ke Liverpool pada September 2020, tetapi ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya untuk The Reds.

 

Menurut wartawan Spanyol Pedro Almeida, Xavi ingin membawa pemain internasional Spanyol itu kembali ke Camp Nou untuk meningkatkan lini tengah Barcelona.

 

Thiago telah berjuang dengan cedera betisnya di awal musim 2021/2022, dan hanya tampil lima kali di Liga Inggris.

 

Secara total, pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 37 penampilan untuk Liverpool sejak kedatangannya dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Bursa Transfer, Barcelona.

Reponsive Ads