Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Sedang Tawarkan Kontrak Jangka Panjang untuk Andreas Christensen

Chelsea Sedang Tawarkan Kontrak Jangka Panjang untuk Andreas Christensen bola.co.id - Chelsea di kabar kan sedang dalam pembicaraan untuk m...

Chelsea Sedang Tawarkan Kontrak Jangka Panjang untuk Andreas Christensen

bola.co.id - Chelsea dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menawarkan kontrak jangka panjang terhadap Andreas Christensen.

 

Pemain berkebangsaan Denmark itu memiliki tujuh bulan tersisa dari kontraknya yang akan habis musim depan, dimana The Blues sedang berupaya untuk memperpanjang masa kerja sang pemain di Stamford Bridge.

 

Namun saat ini, belum ada tanda-tanda dari Christensen terkait perpanjangan kontrak tersebut, yang mengindikasikan bahwa sang pemain akan dilepas di bulan Januari jika tidak ingin berstatus bebas transfer musim panas tahun depan.

 

Menurut Football Insider, dewan klub Chelsea mengatakan bahwa mereka telah membuat kesepakatan baru dalam negosiasi dengan perwakilan sang pemain.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa pengumuman resmi tentang masa depan Christensen di Chelsea akan segera diumumkan.

 

Meskipun Christensen absen membela Denmark dalam jeda internasional bulan November, namun ia telah membuat 12 penampilan sebagai starter di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini bersama Chelsea.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea.

Reponsive Ads