Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-13: Prediksi Line-up Chelsea vs Manchester United

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-13: Prediksi Line-up Chelsea vs Manchester United bola.co.id - Pertandingan pertama Liga Inggris se...

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-13: Prediksi Line-up Chelsea vs Manchester United


bola.co.id - Pertandingan pertama Liga Inggris setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United akan bertandang ke London untuk menghadapi pemuncak klasemen sementara Chelsea hari Minggu, (28/11/2021).

 

The Blues yang kokoh di puncak klasemen dengan 29 poin dari 12 pertandingan akan menjamu lawan yang sedang terombang-ambing tentang masa depan kursi kepelatihan mereka.

 

Selisih poin keduanya pun cukup jauh terlihat, dimana Man United yang saat ini bertengger di peringkat ketujuh memiliki selisih 12 poin dari Chelsea.

 

Kemenangan atas Juventus tengah pekan ini menandai 9 kemenangan dari 10 pertandingan di semua kompetisi. Kemenangan 2-0 Man United atas Villareal juga menjadi modal mereka untuk mempertahankan tren tersebut setelah selalu mengalami kekalahan di liga.

 

Namun pekan ini, The Blues tidak akan diperkuat oleh Ben Chilwell yang menghadapi masalah bisa terhadap ACL-nya dan N'Golo Kante yang juga mengalami cedera lutut di pertandingan Liga Champions Rabu lalu.

 

Menurut staf medis Chelsea, cedera Kante terbilang tidak terlalu serius tetapi ia akan absen untuk diistirahatkan bersama Mateo Kovacic dan Kai Havertz yang juga mengalami cedera hamstring.

 

Lukaku yang baru kembali dari ruang perawatan, diperkirakan akan turun hari Minggu ini, bersamaan dengan Marcos Alonso dan Ruben Loftus-Cheek yang menggantikan Chilwell dan Kante.

 

Sementara itu di skuad tim tamu, Harry Maguire yang mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya melawan Watford, tidak tersedia pada pekan ini. Ia kemungkinan akan digantikan oleh Eric Bailly dan Lindelof di jantung pertahanan Setan Merah.

 

Paul Pogba, Edinson Cavani, Luke Shaw, dan Mason Greenwood juga akan absen pada pertandingan pekan ini karena karena masalah masing-masing. Jadon Sancho dan Marcus Rashford kembali dipercaya mengisi sayap kanan dan kiri untuk membantu Cristiano Ronaldo dalam alur serangan Man United.

 

Prediksi Line-up Chelsea:

Mendy; Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso; Mount, Hudson-Odoi; Lukaku

 

Prediksi Line-up Manchester United:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Rashford; Ronaldo

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea, Manchester United.

Reponsive Ads