Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-13: Prediksi Line-up Manchester City vs. West Ham United

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-13: Prediksi Line-up Manchester City vs. West Ham United bola.co.id - Pekan ini, Manchester City me...

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-13: Prediksi Line-up Manchester City vs. West Ham United


bola.co.id - Pekan ini, Manchester City memiliki misi balas dendam atas lawannya West Ham United karena tersingkir pada kompetisi domestik Piala FA yang juga menghancurkan dominasi The Citizen atas kompetisi itu dalam beberapa tahun terakhir.

 

Kedua tim memiliki kepercayaan diri tinggi karena berhasil menang di kompetisi Eropa masing-masing atas lawannya. West Ham yang bertandang ke Austria mampu menaklukkan Rapid Vienna dengan skor 2-0 dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

 

Sementara itu, Pep Guardiola harus berterima kasih kepada para pemain bintang asal Portugal Bernardo Silva dan Joao Cancelo yang membuat penampilan menakjubkan bersama tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

The Citizens juga mampu memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukkan Paris Saint-Germain di Etihad dengan skor tipis 2-1.

 

Man City akan kembali bermain tanpa bintang baru Jack Grealish dan bintang akademi Phil Foden karena masih mengalami cedera dan dalam proses pemulihan. Sementara Kevin De Bruyne juga tidak ikut serta karena terinfeksi virus corona.

 

Gabriel Jesus dipastikan akan kembali bermain di garis depan bersama Raheem Sterling dan Riyad Mahrez dalam mengatur alur serangan The Citizen.

 

Aymeric Laporte juga diperkirakan akan bermain dari menit awal menggantikan John Stones, sementara Cole Palmer yang turun sebagai starter melawan Everton akan diragukan bermain dari awal namun dipastikan akan tersedia di bangku cadangan.

 

Sementara itu dari pasukan David Moyes, pemain yang mengalami cedera jangka panjang Angelo Ogbonna akan dimasukkan kembali dalam pertandingan Minggu ini. Lukasz Fabianski diperkirakan juga akan menggantikan Alphonse Areola di bawah mistar gawang.

 

Ben Johnson, Kurt Zouma, dan Aaron Cresswell akan bermain maksimal untuk menjaga area pertahanan West Ham, ketika Declan Rice menggantikan Mark Noble yang diistirahatkan setelah pertandingan Liga Europa.

 

Michail Antonio yang diistirahatkan dalam pertandingan tengah pekan kemarin, akan diturunkan dari menit awal dengan membentuk lini serang reguer bersama Pablo Fornals, Said Benrahma dan Jarrod Bowen.

 

Prediksi Line-up Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

 

Prediksi Line-up West Ham United:

Fabianski; Johnson, Zouma, Dawson, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, West Ham.

Reponsive Ads