Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liverpool Pecahkan Rekor Gol Klub dalam Kemenangan Lawan Southampton

Liverpool Pecahkan Rekor Gol Klub dalam Kemenangan Lawan Southampton bola.co.id - Menjamu Southampton di Anfield Stadium dengan kekuatan pen...

Liverpool Pecahkan Rekor Gol Klub dalam Kemenangan Lawan Southampton


bola.co.id - Menjamu Southampton di Anfield Stadium dengan kekuatan penuh, Liverpool gasak The Saint di pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 dengan skor 4-0 sekaligus memecahkan rekor sejarah klub.

 

Ketika dua menit pertandingan berlangsung, pasukan Jurgen Klopp unggul lebih dulu berkat gol Diogo Jota, yang kemudian digandakannya yang berselang 30 menit.

 

Thiago Alcantara yang bermain dari menit awal, juga mencatatkan namanya di papan skor dengan gol pertamanya musim ini, sebelum Virgil van Dijk menutup kemenangan Liverpool atas Southampton di Anfield.

 

Liverpool mempertahankan rekor luar biasa mereka dengan mencetak setidaknya dua kali pertandingan di Merseyside.

 

Kemenangan The Reds atas Southampton membuat mereka mencetak 39 gol dari 13 pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2021/2022. Catatan terbaik mereka dari musim sebelumnya.

 

Tidak begitu mengejutkan jika para pemain Liverpool memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini, karena mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan penyerang yang sedang produktif musim ini.

 

The Reds juga unggul sembilan gol lebih banyak dari pemuncak klasemen Chelsea dalam hal mencetak gol, namun kebobolan 11 gol.

 

Mohamed Salah yang memimpin daftar pencetak gol serta assist terbanyak musim ini, berperan penting dalam setiap pertandingan Liverpool. Bersama The Reds, Salah mencatatkan 150 keterlibatan gol dalam 171 pertandingan Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool.

Reponsive Ads