Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Apa Kata Pundit Paul Merson Tentang Penunjukan Ralf Rangnick di Manchester United?

Apa Kata Pundit Paul Merson Tentang Penunjukan Ralf Rangnick di Manchester United? bola.co.id - Pundit Inggris yang juga m antan gelandang A...

Apa Kata Pundit Paul Merson Tentang Penunjukan Ralf Rangnick di Manchester United?


bola.co.id - Pundit Inggris yang juga mantan gelandang Arsenal Paul Merson berkomentar tentang penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim di Manchester United.

 

Merson berpendapat bahwa ia tidak yakin apakah Rangnick orang yang tepat untuk membantu Setan Merah keluar dari keterpurukan dan mengangkat performa tim.

 

Saya mendengar orang-orang mengatakan betapa hebatnya dia tetapi dia tidak pernah melatih di Inggris, dia tidak pernah melatih salah satu tim top di dunia. Mengapa begitu? Kenapa tidak ada orang lain yang datang?” kata Paul Merson kepada Sky Sports News.

 

Rangnick diperkirakan akan memimpin skuad Setan Merah hingga akhir musim, sebelum mendapatkan peran konsultan selama dua tahun berdasarkan kesepakatannya dengan dewan klub.

 

Saya mendengar hal-hal hebat tentang dia, orang-orang mengatakan dia akan bekerja keras untuk mengubah tim yang lebih rendah menjadi pesaing papan atas. Tapi ini jauh berbeda,” tambah Merson.

 

“Ketika Anda diminta untuk menangani salah satu klub terbesar di dunia dan mereka sudah memiliki superstar, Anda harus membuat mereka bermain. Jika di Schalke atau Hoffenheim, tidak apa-apa membuat mereka menunggu dan mendengarkan. Tetapi, para pemain (United) tidak begitu.”

 

Saya pikir ini akan sulit, jauh lebih sulit daripada yang orang pikirkan. Dari yang saya dengar, itu seperti perjudian, dia akan masuk begitu saja. Saya tidak yakin apakah Man United beruntung.” Tutup Merson.

 

Rangnick dikabarkan sedang mengurus surat izin kerjanya di Inggris dan diperkirakan akan memimpin pertandingan Man United ketika melawan mantan klub Merson, Arsenal pada 2 Desember.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS