Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Paris Saint-Germain Siap Lepas Pochettino ke Manchester United

Paris Saint-Germain Siap Lepas Pochettino ke Manchester United bola.co.id - Paris Saint-Germain di kabar kan siap untuk melepas manajer mer...

Paris Saint-Germain Siap Lepas Pochettino ke Manchester United

bola.co.id - Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk melepas manajer mereka, Mauricio Pochettino untuk meninggalkan klub musim panas mendatang.

 

Pochettino menjadi target utama Manchester United sebagai manajer jangka panjang mereka setelah manajer interim Ralf Rangnick selesai menjabat di akhir musim.

 

Pochettino tampaknya juga tertarik untuk kembali ke Inggris lantaran keluarganya masih berada di sana dan ia mengatakan agak kesulitan jika terus berada di Paris.

 

Pelatih asal Argentina itu masih memiliki kontrak di Paris hingga Juni 2023, tetapi PSG bersedia untuk melepas kepergiannya musim panas mendatang jika Man United masih berminat atas jasanya.


Menurut sebuah laporan, PSG sedang dalam pemantauan terhadap mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebagai pengganti potensial karena sama-sama berkebangsaan Prancis.

 

Sebelum ke Inggris, Pochettino lebih dulu menangani klub La Liga Espanyol pada tahun 2009 hingga 2012 dan pindah ke Southampton satu musim setelahnya. Sementara bersama Tottenham Hotspur, ia menghabiskan kurang lebih 6 tahun.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Prancis, Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Reponsive Ads