Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bicara Karir, Pep Guardiola: Manchester City Jadi Klub Inggris Satu-Satunya

Bicara Karir, Pep Guardiola:  Manchester City Jadi Klub Inggris Satu-Satunya bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer Manchester Ci...

Bicara Karir, Pep Guardiola:  Manchester City Jadi Klub Inggris Satu-Satunya

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa ia telah mengesampingkan untuk mengambil alih klub Liga Inggris lain di masa depan.

 

Pelatih berusia 50 tahun itu telah menangani The Citizens sejak Juli 2016 dan mencatatkan 228 kemenangan, 39 imbang, dan 47 kekalahan dari 314 pertandingannya sebagai pelatih.

 

Dengan catatan tersebut, Guardiola juga membantu klub meraih tiga gelar Liga Inggris, satu Piala FA dan empat Piala EFL selama periode tersebut.

 

Di Etihad, kontrak pelatih berkebangsaan Spanyol itu akan berakhir pada Juni 2023 dan akan memilih keluar dari Inggris ketika kontraknya berakhir.

 

“Di Inggris, saya akan selalu berada di Man City, jika saya harus kembali, saya akan kembali ke sini (Man City). Saya tidak berpikir akan melatih klub lain di Inggris. Saya sudah menjadi bagian dari klub ini, kata Guardiola yang dikutip dari Manchester Evening News.

 

Dalam laporan yang berbeda, Guardiola sempat mengatakan keinginannya untuk melatih tim nasional, namun tidak jelas disebutkan negara mana, yang kemudian dikaitkan dengan perannya untuk menggantikan Gareth Southgate di timnas Inggris.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City.

Reponsive Ads